Himbauan Polresta Kab.Magelang bagi pelajar SMK

SMK Al Huda
0
Senin, 30 Oktober 2023
          Hari ini matahari terbit seperti biasanya, namun karena tertutup mendung di ufuk timur jadi pagi ini pada jam 07.30 dihalaman SMK Al Huda Salaman masih cukup redup dengan sedikit pancaran sinar sang surya. 

             Upacara Bendera pagi ini SMK Al Huda Salaman kedatangan tamu dari pihak Polresta Kab.Magelang Bapak Zubaidah yang didampingi oleh pihak Polsek Salaman Bapak Indar. 
            Bukan tanpa tujuan kedatangan dari Polresta kali ini sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap peserta didik agar selalu berhati-hati dalam bergaul, berkegiatan jangan sampai siswa siswi tidak tertib dengan aturan khususnya saat di jam sekolah maupun di luar sekolah, karena sedang maraknya aksi kriminalitas di lingkungan sekitar dan umumnya dikabupaten Magelang akan tetapi sebaliknya para siswa siswi harus menyibukkan diri dengan selalu belajar hal hal positif dengan mengikuti ekstrakulikuler yang ada di sekolah(pesan tersurat saat amanat upacara) oleh Bapak Zubaidah. 
           Alhamdulillah upacara Bendera berjalan dengan khidmat dan semoga paparan yang disampaikan menjadikan motivasi dan arahan bagi para pelajar khususnya di SMK Al Huda Salaman dan umumnya di kabupaten Magelang agar semakin kondusif. 

Editor: rosad/alhudamedia 



Tags

Post a Comment

0Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top