menjadi putri inspirasi 2020

TITIK HITAM





Komisariat IPNU IPPNU SMK Al Huda Kaliabu Salaman Magelang

Mengucapkan selamat dan mendukung utk Rekanita Savira .pengurus IPNU IPPNU  SMK Alhuda, dalam proses mengikuti kandidat Putri Inspirasi Nasional 2020.
Pelajar berjuang...

Assalamualaikum Wr. Wb.

 Perkenalan nama Saya Safira Monica Sari perwakilan dari Magelang. Saya disini ingin meminta do'a dan dukungannya dari saudara-saudara semua. Semoga saya bisa masuk dalam finalis 100 besar Putri Inspirasi 2020 yang diselenggarakan oleh Woobiz dan bekerja sama dengan PP IPPNU.

Woobiz memberikan ruang untuk kita mengembangkan bisnis plan dan memanfaatkan kecanggihan teknologi di era di gital seperti ini tentunya kita bisa menambah wawasan tentang berbisnis serta meraih keuntungan dalam berbisnis dan pastinya berpenghasilan juga.

Bagi kita para pemuda apalagi di masa pandemi seperti ini bisnis online sedang membooming maka dari itu saya sangat senang bisa bergabung bersama woobiz untuk mendongkrak para pemuda agar bisa memiliki penghasilan tentunya

Menjadi seorang putri yang menginspirasi bukanlah hal yang mudah, karena yang pertama saya harus bisa menginspirasi diri saya sendiri barulah bisa menginspirasi orang lain, selalu menebarkan kebaikan dan menjalin silaturahmi kepada banyak orang.

 Namun dengan semangat dan tekad yang kuat kita para perempuan bisa menjadi seorang putri inspirasi di masyarakat. Tentunya tidak lepas dari do'a keluarga dan teman-teman semua.

Mengapa saya harus masuk kedalam 100 besar Putri Inspirasi 2020?

Saya ingin menjadi sosok seseorang yang bisa menginspirasi semua orang dikalangan masyarakat.

 Dengan mengajak teman-teman semua untuk bersemangat dan bertekad dalam melakukan segala hal.

Dalam segala perihal gagal dan berhasil itu adalah urusan yang terakhir. namun yakinlah akan usaha yang tidak akan mengkhianati hasil. Man jadda wa jadda artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil.

Janganlah kita berputus asa sebelum mencoba, mencoba, dan mencoba.
Banyak manusia yang mendahulukan rasa pesimisnya dibanding rasa optimisnya, perasaan seperti ini merupakan akar masalah yang menyebabkan munculnya sikap skeptis dalam diri manusia.

 Sehingga akan bermuara pada penyakit hati bernama putus asa yang seringkali menjadikan seseorang berprasangka buruk kepada Allah, mempertanyakan adanya rahmat Allah, dan prasangka-prasangka negatif lainnya.

Banyak hal yang menyebabkan seseorang tenggelam dalam rasa keputusasaan. Di antaranya adalah terlalu banyak mengingat-ingat musibah yang menimpanya hingga membuatnya sulit bangkit, penyesalan dan rasa berduka yang terlalu berlebihan sehingga membuatnya tidak mampu mengambil pelajaran dari musibah yang menimpanya, terlalu banyak mengeluh dan tidak sabar, serta cepat menyerah dalam mencari jalan keluar dari musibah yang dideritanya.

A hopeless person sees difficulties in every chance, but a hopeful person sees chances in every difficulty.
Allah tahu kata-kata yang tak bisa kau ucapkan, duka yang kau rasakan yang tak seorang pun melihat, dan rasa sakit yang kau alami yang tak seorang pun tahu.

Allah ta’ala berfirman dalam Qur'an Surah Yusuf ayat 87:
وَلَا تَيْأَسُوا مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِنَّهُ لَا يَيْأَسُ مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِلَّا الْقَوْمُ الْكَافِرُونَ
Yang Artinya:
“dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir”

Tidak ada yang sempurna kecuali Allah Subhanallahu Wata'alla. Saya ingin membuktikan bahwa kader IPPNU juga bisa menjadi inspirasi untuk negeri.
Alhamdulillah..

Terimakasih keluargaku..
Terimakasih saudara-saudaraku..

Terimakasih
 teman-temanku..
Yang selalu mensupport dan mengiringi do'a disetiap langkahku😇🙏
Mari kita berdo'a dan berjuang bersama..

@Woobizidx@ppippnu @beinspired @piw2020 @belajarberjuangbertaqwa @woobiz @ippnukeren @pelajarteladan

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top